header entertainesia

5 Aplikasi Terbaik untuk Download Drama Korea

Post a Comment
download drama korea
Download drama Korea sekarang jadi sesuatu yang banyak diminati oleh para remaja, terutama perempuan. Eh, para emak juga nggak ketinggalan ding. Selain karena visual aktornya yang tampan dan cantik, alur ceritanya juga sangat menarik dan cukup untuk membuat film tersebut disukai. Apalagi di masa PPKM seperti sekarang ya.

Daripada gabut ya mending nonton drakor kan? Namun sayangnya, sangat jarang televisi lokal yang menampilkan serial drakor. Kalaupun ada biasanya drakor lawas dan nggak up to date. Dulu sih tiap pengen nonton drakor, mau nggak mau harus membeli DVD. Bersyukur sekarang kita bisa menonton secara streaming di website tertentu.

Yuk, Download Drama Korea dengan 5 Aplikasi Ini

Duh, kuotanya habis dong kalau kebanyakan streaming? Untungnya sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk download drakor. Jadi buat yang minim kuota bisa tetap menonton serial drakor kesayangan. Berikut adalah nama-nama aplikasi drakor yang bisa kita gunakan:

1. Viu

Viu merupakan aplikasi popular yang sudah banyak digunakan masyarakat untuk menonton serial drama kesukaan mereka. Di aplikasi Viu ini kita bisa menonton drama korea dengan gratis. Bahkan, tak hanya serial drama saja yang di suguhkan oleh Viu, namun variety show terkenal lainnya juga bisa dinikmati di aplikasi ini seperti Running Man dan One night to This.

Namun sayangnya, jika kamu tidak berlanggan di aplikasi ini maka kamu akan di suguhi beberepa potong iklan di tengah-tengah drama. Untuk kenyamanan pelanggan, Viu juga menyediakan paket premium yang dibandrol dengan harga Rp.30.000/bulan.

2. Drakor.id

Drakor.id merupakan salah satu aplikasi yang banyak diminati karena selalu menghadirkan film drama korea terbaru sehingga para pecinta drakor tidak tertinggal info. Kita bisa mengunduhnya di smartphone dan tidak menghabiskan banyak ruang karena ukurannya yang ringan. Kita bisa mengaksesnya dengan gratis, namun tetap saja akan ada iklan yang muncul sebelum kamu menonton.

3. VIKI

Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Dalam aplikasi ini, kita tidak hanya menemukan serial drakor saja namun akan ada film luar lain seperti China, Thailand dan Jepang. VIKI menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa sehingga kamu tidak kesulitan ketika menonton. Sama seperti Viu, jika tidak berlangganan Rp.60.000/bulan maka akan muncul berbagai iklan sebelum kamu mulai menonton.

4. KDRAMA

Aplikasi Kdrama dibuat untuk kamu yang menyukai film Korea, karena aplikasi ini hanya menayangkan film atau variety show dari Korea. Uniknya kamu bisa mendapat notice dari aplikasi ini tentang drama yang sedang tayang di Korea. Selain itu kamu bisa menonton secara gratis maupun secara online dengan aplikasi ini.

5. Netflix

Aplikasi dari Amerika ini juga termasuk aplikasi yang sangat popular Indonesia. Namun untuk menonton serial di aplikasi ini kita harus berlangganan dengan Netflix. Tapi jangan khawatir jika menggunakan aplikasi Netflix, kita tidak hanya bisa menonton serial Drama korea saja akan tetapi banyak film bagus lainnya yang disediakan aplikasi ini.

Nah, itulah 5 aplikasi popular yang bisa membantu untuk download drama Korea atau menonton streaming drakor favorit. Kira-kira, entertain holic mau pakai aplikasi yang mana nih?
Marita Ningtyas
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment