header entertainesia

3 Rekomendasi Film Keluarga Yang Wajib Ditonton Bersama

Post a Comment
rekomendasi film keluarga
Tiga rekomendasi film keluarga ini kami sajikan ke hadapan entertain holic agar bisa menjadi salah satu alternatif aktivitas berkumpul dengan keluarga. Acara kumpul dan nongkrong bareng keluarga selalu bisa menjadi moment yang sangat ditunggu. Berkumpul, berdiskusi dan bercanda dengan seluruh anggota keluarga akan menjadi hal yang sangat dirindukan apalagi jika kita termasuk keluarga yang hanya bisa menikmati family time hanya satu pekan sekali atau saat liburan tiba.

Rekomendasi Film Keluarga untuk Family Time Super Asyik

Ketika berkumpul, tak jarang kita akan kehabisan topik untuk dibahas, untuk menghilangkan kebosanan, bisanya jalan satu-satunya adalah menonton film bersama. Berikut adalah tiga rekomendasi film keluarga yang bisa kita jadikan ide menonton bersama keluarga besar . Apa saja ya film-filmnya? Yuk baca selengkapnya dibawah ini.

1. Film Keluarga Cemara

Film ini diadaptasi dari sebuah cerita bersambung yang ada pada majalah Hai yang kemudian diangkat menjadi sebuah novel dan difilmkan dengan judul yang sama yaitu "Keluarga Cemara". Bercerita tentang sebuah keluarga yang dulunya hidup dengan aman, bahagia dan nyaman.

Namun seketika itu berubah karena salah satu anggota keluarga besarnya menjadi korban penipuan. Karena hal tersebut, kehidupan sederhana pun harus mulai dinikmati oleh semua anggota keluarganya.

Tayang pada bulan Januari tahun 2019 film Keluarga Cemara ini berhasil menarik hati para penontonnya terbukti dengan pendapatan lebih dari Rp59milyar lho. Kebayang kan gimana bagusnya film ini?

2. Kartun Tom And Jerry

Film yang menampilkan tokoh kartun hewan bernama Tom dan Jerry dalam bentuk animasi ini, semakin menarik karena dibuat dengan versi nyata. Sinopsis film ini bermula dari Tom, si kucing yang diterima menjadi pegawai sebuah hotel untuk membasmi Jerry si tikus yang meresahkan tamu utama di hotel tersebut.

Bukannya malah teratasi justru kondisinya semakin kacau, bahkan ada acara pernikahan tamu yang harus batal dilakukan akibat ulah dari mereka berdua. Film yang di Rilis pada bulan Maret lalu, sudah mampu menghasilkan pendapatan sebesar 107,7 juta US Dollar lho. Banyak kan?

3. Movie Disney The Jungle Book

Film ini diangkat dari sebuah buku karya dari Justin Marks dengan judul The Jungle Book. Pada tahun 1967, film ini juga di rilis oleh Disney dalam versi animasi. Ditayangkan pada tahun 2016 yang lalu, film ini bercerita tentang seorang bocah hutan yang bernama mowgli, bocah tersebut dipaksa keluar dari hutan binatang harimau yang bernama Shere Khan.

Setelah ia keluar dari hutan, dia memulai kembali petualangan barunya yang lebih seru. Berpetualang dengan Beruang yang penuh semangat bernama Baloo dan juga sahabatnya yang lain Bagheera yaitu si macan kumbang. Antusias penonton film inipun sungguh menakjubkan. Hingga mampu menghasilkan pendapatan mencapai 966, 6 juta dolar. Selain itu beberapa penghargaan Academy Awards mampu disabetnya dengan mendapatkan kategori Visual terbaik. Kereeeeen sekaliiii.

Nah, beberapa judul di atas sangat cocok menjadi rekomendasi film keluarga yang bisa ditonton ketika kita berkumpul dengan anggota keluarga lainnya. Agar lebih seru saat nonton, jangan lupa siapkan cemilannya ya.

Hmm, enaknya weekend besok nonton film yang mana ya? Ada rekomendasi film keluarga lainnya? Boleh dong share di kolom komentar, entertain holic!
Marita Ningtyas
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment