header entertainesia

Review Drama Hospital Playlist, Drama Ringan Bikin Gagal Move On

Post a Comment
review drama hospital playlist
Setelah tamat season 1 dengan ending yang menggantung, sekarang saatnya kita baca ulasan review drama Hospital Playlist. Setuju nggak nih? Kalau dipikir, drama ini memang terbilang cukup ringan ya tapi kaya banget sama pesan moral. Jangankan dari Lee Ik Jun, dari U Ju aja kita juga bisa dapet pesan moral kan?

Yuk, langsung aja kita baca ulasan singkatnya di bawah ini ya.

Review Drama Hospital Playlist Season 1

Berbeda dengan drama Korea yang bertema dokter dan kesehatan lainnya, drama ini sangat ringan. Cocok dinikmati buat yang sedang isoman dan butuh peningkat imun.

Sinopsis Season 1

Drama ini menceritakan kehidupan para dokter di rumah sakit. Dari drama ini, kita juga akan tahu jika setiap orang termasuk para tenaga medis itu juga manusia biasa. Mereka punya masalah dalam keluarga dan harus tetap profesional di ruang operasi. Tapi, bagaimana jika seorang dokter spesialis anak justru ingin keluar dan menjadi seorang pastor?

Berkisah tentang 5 sahabat dokter yang hobi bermain band. Drama ini juga memberikan sentuhan romance yang dikemas dengan manis dan tidak kaku. Persahabatan di antara mereka begitu menyenangkan, tapi bagaimana justru diantara mereka ada yang diam-diam memendam cinta?

Penasaran nggak sih, gimana kisah U Ju sama Mo Ne? Atau perjalanan persahabatan Direktur Joo dan Ro Sa? Siapa sebenarnya Malaikat Penolong ini? Gemes banget pengen spoiler deh hahaha tapi baiknya nonton sendiri aja suapaya teman-teman juga “deg-degan” lihatnya ya.

Pemain

Selanjutnya adalah para pemain Hospital Playlist. Rasanya udah banyak yang kenal para pemain di drama ini, karena sebagian besar dari mereka udah malang-melintang di dunia peran.
  • Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Joon, dokter bedah yang sangat kocak
  • Yoo Yeon Seok sebagai Ahn Jun Wan, dokter anak yang emosional
  • Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa, dokter spesialis neurologi yang sangat hangat dan peduli
  • Jung Kyung Ho sebagai Kim Jun Wan, dokter spesialis jantung yang berkharisma
  • Kim Dae Myung sebagai dokter Yang Seok Hyeong, dokter kandungan yang polos

Pesan Moral

Salah satu nilai yang kuat banget di drama ini adalah nilai sosialnya. Dari drama ini, kita belajar bahwa menolong seseorang itu nggak perlu melihat masa lalu bahkan bagaimana di di kehidupan saat ini.

Yak, ini adalah tulisan singkat tentang review drama Hospital Playlist season 1. Gimana? Siap nonton sampai selesai kan? Btw, season 2 juga nggak kalah asiknya loh hohoho. Saat ini lagi on going dan bisa dinikmati di Netflix. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya yaa, selamat menonton.
Marita Ningtyas
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

Related Posts

Post a Comment