header entertainesia

First Impression dan Lirik Lagu Mahalini Bohongi Hati

Post a Comment
lirik lagu Mahalini Bohongi Hati
Sebenarnya Miminesia nggak sengaja sih menemukan lirik lagu Mahalini Bohongi Hati. Jadi semalam saat aku lagi siap-siap posting blog, seperti biasa kan cari-cari musik pengiring tuh di YouTube biar lebih semangat.

Eh, mataku bersitatap dengan thumbnail “Bohongi Hati.” Nggak butuh waktu lama, Miminesia langsung klik thumbnail itu.

Kebetulan aku suka sama lagu-lagu Mahalini, sebut saja Kisah Sempurna dan Sisa Rasa. Penasaran gitu, apakah Bohongi Hati juga akan sekeren karya-karya penyanyi jebolan Indonesia Idol ini sebelumnya.

Begitu lihat video klip dan mendalami liriknya, Miminesia mewek dong, hiks. Buat Entertain Holic yang belum nonton lagu baru kekasih Rizky Febian ini, cuzz tonton dulu deh:

Yuk Intip Lirik Lagu Mahalini Bohongi Hati!

Gimana Entertain Holic setelah melihat videonya? Apakah kalian langsung jatuh cinta pada lagunya sama sepertiku?

Biar lebih bisa merasakan isi lagunya, yuk intip lirik lagu Mahalini Bohongi Hati berikut ini:

Aku tersiksa melihat semuanya berubah
Mengapa kau tak mau tau, bagaimana hati ini tanpamu, cintamu

Oh dimana aku bisa temui dirimu
Yang dulu cinta dan anggap aku ada

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku

Oh dimana aku bisa temui dirimu
Yang dulu cinta dan anggap aku ada

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku

Saat ku rindu, kucoba tak rindu
Demi bahagiamu yang tak membutuhkanku
Entah sampai dimana, sanggup ku kan bertahan tuk bisa tanpamu

Ya tak mungkin kau menemukan yang sama lagi
Tulus hati seperti yang aku miliki

Jika kau minta aku menjauh
Hilang dari seluruh memori indahmu
Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup bohongi hatiku

Saat ku rindu, ku coba tak rindu
Demi bahagiamu yang tak lagi butuhkanku
Entah sampai dimana, aku sanggup bertahan,
Tuk bisa tanpamu
Oh...,ha...,oh...
Bohongi hatiku


Btw, lagu Bohongi Hati ini ditulis sendiri oleh Mahalini, dibantu oleh Tintin. Sementara video klipnya disutradarai oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani.

First Impression Setelah Mendengar Bohongi Hati by Mahalini

Beda telinga bisa merasakan impresi yang berbeda. Setuju nggak sih Entertain Holic?

Begitu juga setiap hati bisa merasai sebuah lagu dengan makna yang berbeda. Kesan yang menancap di hati Miminesia saat mendengar Bohongi Hati untuk pertama kalinya campur aduk sih.

Namun entah kenapa saat mendengar lagunya sembari menikmati tayangan video klip yang terbayang di kepala Mimin sih relasi antara bokap dan nyokap mimin dulu kala. Huhuhu.

Dibilang broken home ya bokap nyokap Mimin nggak berpisah. Namun dibilang akur juga nggak. Intinya aku menghabiskan belasan tahun sebagai saksi pertikaian antara bokap nyokap.

Lagu ini menurut Miminesia sih menggambarkan bagaimana perasaan nyokap kepada bokap. Perasaan tulus dan keinginan untuk terus bertahan di dalam sebuah mahligai pernikahan, tetapi nggak dianggap.

Sedangkan bokap asyik dengan keinginannya sendiri. Pada akhirnya nyokap tiba di satu titik untuk merelakan semuanya demi kebahagiaan bokap. Meski harus mengorbankan hatinya.

Nyokap hanya berharap suatu saat nanti bokap bisa memahami betapa tidak ada hati yang setulus dirinya. Sedalam apapun luka yang ada, nyokap tetap tersenyum. Walau aku yakin nyokap mencoba membohongi hati.

Al fatihah buat nyokap dan bokap. Rabbighfir lī, wa li wālidayya, warham humā kamā rabbayānī shaghīrā

Begitulah first impression yang Miminesia rasakan saat mendengarkan lirik lagu Mahalini Bohongi Hati. Bagaimana dengan Entertain Holic?
Marita Ningtyas
A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment